Wednesday, December 12, 2012

PERJALANAN DI NEOBUX

 


iseng iseng ah nulis karna lg senang dapet adpize $ 0,5 ,,hhe,makasih neobux

Today at 03:13 You've won an AdPrize: $0.50 added to your Main Balance.

 newbie di neobux sebenarnya belum percaya sih sama situs situs yang ngasih uang appalagi tanpa modal,tapi gak ada salahnya kan nyoba mudah2n nasib saya sama kaya senior-nesior neobuxker  dapet bayaran yang buanyak tiap bulannya  .......amin.

sebelum saya daftar neobux saya daftar palpay dulu di sini 
gunanya buat pembayaran neobux,ntar neobux bayar ke palpay trus dari palpay kita tranferin dah uangnya ke rekening
ribet ya,,hhe. 

klo udah punya akun di palpay trus daftar neobuxnya disini 




saya juga baru daftar jadi dapetnya masih kecil ya lumayanlah buat beli rokok

awal perjalanan saya daftar tgl 10-10-12

2012/10/30 at 12:36 You successfully registered at NeoBux 

bermain di neobux butuh kesabaran ketekunan rajin,,semangat untuk bersabar demi masa depan yang baik seperti senior-senior nebuxer ..
kenapa harus bersabar???? yaiyahlah orang tiap klik iklan kita hanya di kasih $0,001 itu buat member yang standar seperti saya klo yang gold lebig dari segitu...yang setanndar dapat duitnya dari mana???? nah dari  reffarel lumayan bisa dapat uang lebih banyak ...

nb mav banget nulis artikelnya dilanjutin nanti lagi ya mata saya ga bisa di ajak kompromi   
 


















    Choose :
  • OR
  • To comment
1 comment:
Write comments