Monday, November 12, 2012

HACK THE GAME

 



untuk sobat yang pengen nyoba ngerasa jadi jd hacker saya rasa ini game cocok banget ...dengan memainkan game ini sobat akan terbawa imajinasi menjadi seorang hacker..


HackThe Game hacking adalah sebuah game simulasi untuk menjadi seorang hacker. Sewaktu anda memainkan game ini anda akan memliki peran sebagai sorang hacker yang mengemban berbagai macam misi. Ketika saya mencoba memainkan game ini, ternyata lumayan sulit juga sob, kita diwajibkan untuk mengetahui sintak-sintak dos, seperi perintah ping, cd, telnet, dll. (lebih bagus kalau sobat blogger hapal) Hehehe

HackThe Game kalau menurut saya merupakan sebuah game yang layak untuk sobat miliki, apalagi buat sobat blogger yang ingin menjadi hacker handal tapi bingung mau latian dimana, nah HackThe Game ini solusinya, karena menggunakan simulasi, jadi kaya beneran banget jadi hacker nya. (ada efek suaranya juga loh,,,) pokoknya keren abis deh sob.

HackThe Game juga mendukung bahasa Indonesia loh sob, jadi makin mudah aja untuk dipelajari dan dipahami. Untuk mengubahnya kedalam format bahsa Indonesia, pertama buka aplikasi HackThe Game nya, kemudian klik menu setting, lalu pilih language bahsa indonesia deh.

UNTUK CARA MAINNYA BIAR SOBAT GA BINGUNG SILAHKAN BACA DISINI DAN UNTUK GAMENYA SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI



    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments