Saturday, October 27, 2012

Tony Hawk's Pro Skater 4 For PC

 


Download Gratis 

Games Tony Hawk's Pro Skater 4 For PC, Tony Hawk's 4 tidak jauh beda dengan Games tony hawk's Pro 2 sebelum nya. tetapi tingkat permainan yang lebih besar akan membuat upaya tersebut tidak mungkin pula. Sebaliknya, gol Tony Hawk 4 tersebar di seluruh tingkat dalam bentuk berbagai pengamat dengan panah besar melayang di atas kepala mereka. Skating sampai dengan mereka dan menekan tombol ambil-trik akan membuat mereka bicara dan akan mulai tujuan, yang pada gilirannya dimulai timer. Banyak tujuan adalah jenis yang sama yang seri telah tampil sepanjang. Anda masih harus mencapai skor tertentu dengan dataran tinggi menarik dari string panjang trik, Anda masih harus mengumpulkan atau menjebol gawang berbagai item khusus, dan Anda masih akan mengumpulkan surat-surat yang mantra "skate." Jenis baru dari tujuan mencakup beberapa combo berbasis tujuan yang meminta Anda untuk mengalahkan skor tertentu dengan satu combo. Anda juga harus mengumpulkan surat-surat yang mengeja kata "combo" - tanpa arahan combo Anda sampai kata selesai. Ukuran masing-masing daerah memungkinkan permainan paket tujuan lebih banyak ke masing-masing sembilan permainan tingkat, dan beberapa tujuan hanya tersedia setelah tujuan lain telah berkompetisi. Melengkapi tujuan Anda juga mendapatkan upgrade untuk skater Anda, seperti uang tunai, slot baru untuk trik khusus, atau poin stat.
Semua tujuan ini menyelesaikan mengarah untuk membuka tantangan pro, yang menjadi tersedia bila Anda telah menyelesaikan 90 dari 190 tujuan permainan total. Tujuan dapat diselesaikan dengan salah satu skaters permainan, sehingga Anda tidak akan harus bermain melalui permainan beberapa kali untuk melihat semua yang ada untuk melihat. Namun tantangan pro memastikan bahwa Anda masih akan bermain dengan setiap skater. Tantangan-tantangan lebih besar dalam lingkup dari tujuan rata-rata, dan banyak dari mereka mencoba untuk mengikat ke karir aktual skater itu. Sebagai contoh, tantangan pro Tony Hawk telah Anda gapping dari satu atap ke yang lain jalan, melakukan trik tertentu sebagai Anda pergi. Bam Margera pro tantangan yang mengambil setelah seri populer CKY nya video, menempatkan bintang Jackass dalam keranjang belanja dan menantang Anda untuk ras, rintangan slalom, dan cara Anda dari atas Alcatraz ke bawah. Bob Burnquist, yang merupakan salah satu dari dua Tony Hawk 4 skater pro tidak tampil dalam pertandingan tahun lalu, memiliki tantangan pro yang bergaya setelah acara-menang kinerja di Raja Op kompetisi Skate, yang disiarkan pada membayar per tampilan tahun lalu . Dalam kompetisi itu, Bob membuka bagian atas loop penuh dan melaju sepanjang jalan di sekitarnya. Dalam permainan, Anda akan mengambil satu langkah lebih jauh, melakukan trik khusus, sedangkan gapping istirahat yang semakin dalam loop. Tantangan pro yang unik, lebih sulit daripada rata-rata tujuan Anda, dan cukup menyenangkan. Menyelesaikan tantangan membuka video yang pro skater berakhir dan juga membuka koleksi baru lebih-sulit gol di setiap tingkatan.
Banyak tujuan tingkat dalam Tony Hawk 4 akan sangat sulit bahkan untuk para veteran seri, sehingga mencapai mereka akan benar-benar memuaskan. Permainan melempar beberapa batasan waktu yang ketat pada Anda dalam beberapa tujuan, dan beberapa tujuan yang sulit combo kemudian untuk menarik off. Dalam pertandingan sebelumnya, gagal tujuan atau hilang melompat berarti bahwa Anda harus menghabiskan waktu skating di sekitar untuk kembali pada posisinya. Sini, ketika Anda gagal tujuan, Anda dapat menggunakan menu jeda untuk melompat kembali ke awal dari tujuan itu, langsung. Hal ini memberikan permainan merasa trial-and-error nyata, membiarkan Anda reattempt garis combo yang sama berulang-ulang sampai akhirnya Anda mendapatkannya, meskipun mampu me-restart gol pada setiap titik tetap ini mendapatkan sebagai frustasi sebagai percobaan-dan -kesalahan-gaya gameplay biasanya mendapatkan. Anda juga dapat melompat ke tujuan yang Anda sebelumnya telah mencoba, yang merupakan cara praktis untuk melewati dari satu tempat ke tempat di tingkat.




download gamenya 

di sini




    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments