Sunday, March 4, 2012

Deep Freeze 6.2

 



Deep Freeze sebuah program yang berfungsi untuk mengembalikan sistem operasi komputer kita ke keadaan semula setelah melakukan restart, atau dengan kata lain membekukan sistem operasi komputer kita. Kalau sobat blogger sering ke warnet, pasti udah pada tau kan?? soalnya sekarng warnet banyak yang menggunakan Deep Freeze . Hampir setiap warnet yang saya jumpai, menggunakan program Deep Freeze.

Warnet menggunakan Deep Freeze?? Bikin repot sih kadang-kadang, tapi mau gimana lagi, kalau warnet nggak di instal Deep Freeze, bisa-bisa di pasangi keylogger dan aplikasi berbahaya lainnya, mesikipun kalau sudah menginstal Deep Freeze, tidak sepenuhnya aman juga, pasti selalu ada celah untuk mengakalinya.


Deep Freeze ini Berguna untuk Menjaga Agar Sistem Anda tetap Lancar, Biarpun anda Terkena Virus, Anda Tinggal ReStart Komputer untuk menghilangkan Virus Tadi, atau Merestore Komputer Anda. Mudah Kan? Maka dari itu Deep Freeze 6 Cocok untuk Windows 7 ini banyak Di Cari orang, untuk melindungi PC mereka. Pada Seri ini Deep Freeze 6 juga Lebih Ringan dan Mudah Di Gunakan. Tapi Deep Freeze Juga punya Kelemahan, jadi Jangan Hanya Menggunaka Deep Freeze Saja. Anda juga Bisa Gunakan Avira Premium Security Suite.

Cara Install :
1. Setelah Download, Di ekstrak Dulu.
2. Klik 2x  Pada Installer
3. masukan Serial number saya Sudah beri Di dalam RAR
4. Pilih Drive Mana Yang Akan Di Deep Freeze, saya Sarankan Yang Drive C saja.
5. Finish, Akan Restart Otomatis.

oke langsung sedot aj bozzz.... http://www.mediafire.com/?a1lwc8i10xgpcpa

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments